Sunday 1 January 2012

Penembakan di Aceh - Jenazah Korban Penembakan Dipulangkan ke Banyuwangi


BIREUN - Jajaran Polres Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam, hingga Minggu sore belum berhasil mengantongi dua pelaku penembakan terhadap sepuluh pekerja pemasangan kabel Telkom Sabtu malam kemarin.

Senentara ketiga korban tewas dalam insiden penembakan di malam tahun baru tersebut hingga minggu sore masih disemayamkan di ruang UGD Rumah Sakit Umum Dokter Fauziah, Bireuen. Sedangkan tujuh korban luka tembak lainnya masih menjalani rawat medis untuk mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di tubuh mereka.

Ketiga jenazah tersebut pada minggu sore sudah dimandikan, disalatkan, untuk segera di pulangkan ke kampung halamannya di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sepuluh korban tersebut sebulan belakangan ini bekerja di subkontraktor pembangunan jaringan Telkom di Kabupaten Biruen.

Mereka ditembak dua pria dengan senjata laras panjang oleh dua pelaku yang datang dengan menggu nakan sepda motor pada saat mereka sedang lelap tidur di basecamp-nya.

AKBP Yuri Karsono, Kapolres Bireuen, mengatakan pihaknya terus memburu pelaku penembakan terhadap buruh asal luar Aceh tersebut. Namun hingga Minggu sore pihaknya belum berhasil mengintifikasi pelaku.



  Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment