Monday 23 August 2010

Sonny tak Tahu Motif Pengeroyokan Lucky Perdana dan Cella


INILAH.COM, Jakarta - Sonny Prakoso mengaku dikeroyok Lucky Perdana dan Cella, gitaris band Kotak. Mengaku cukup dekat dengan Lucky dan Cella, Sonny tak tahu motif pengeroyokan dirinya.
"Saya tidak tahu motifnya apa. Cella cuma tanya, 'lu anak Banyuwangi yah?'. Setelah itu mereka langsung main pukul. Saya tidak mengerti motifnya apa," ungkap Sonny saat dihubungi via telepon, Senin (23/8).
Sonny mengaku cukup kenal dengan Lucky dan Cella. Namun, hubungan mereka terputus sejak lama. Sonny pun tak mengerti faktor apa yang menyebabkan Lucky dan Cella main keroyok.
"Sama Lucky saya sudah tidak kontak selama dua tahun. Sama Cella, wah sudah lama. Aku kenal Lucky dari kecil, adik kelas aku juga waktu SMA," terang Sonny.
Sonny mengaku dikeroyok sekitar lima orang, termasuk Lucky dan Cella, gitaris Kotak. Senin (23/8) dini hari, Sonny sudah melaporkan kasusnya ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. [aji/mor]

No comments:

Post a Comment